KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA PAYAKUMBUH

Sebanyak 57 Orang Calon Relawan Demokrasi Mengikuti Tes Wawancara

Untuk menindaklanjuti Proses Rekrutmen Relawan Demokrasi Pemilu Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh melaksanakan Tes Wawancara calon Relawan Demokrasi (Relasi) yang bertempat di lantai 2 Aula KPU Kota Payakumbuh (Rabu, 16/01/2019).
Sebagai Penyelenggara Rekrutmen Relawan Demokrasi, KPU Kota Payakumbuh telah menghubungi calon Relawan Demokrasi yang dinyatakan Lulus Tes Administrasi untuk hadir mengikuti Tes Wawancara pada hari dan waktu yang telah ditentukan.
Dalam agendanya Tes wawancara ini akan diadakan selama 2 hari berturut-turut yaitu pada hari Rabu sebanyak 32 orang calon Relawan dan Kamis (16,17/01/2019) 25 orang calon Relawan.

 

 

 

 

 

 

 

Seluruh Komisioner KPU Kota Payakumbuh sebagai Pewawancara Calon Relawan tersebut. Satu persatu calon relawan dipanggil keruangan untuk diwawancarai seputar pengalaman dan pengetahuan tentang kepemiluan serta kesanggupan dan kesungguh-sungguhan para calon Relawan untuk melaksanakan tugas nanti nya. Karena Relawan Demokrasi merupakan sebuah gerakan Sosial untuk menggerakkan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dilingkungan sekitar untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga partisipasi pemilih dan kualitas Pemilu 2019 dapat lebih baik dibanding Pemilu-pemilu sebelumnya.

Berikut Dokumentasi Tes Wawancara RELASI Pada Hari Rabu 16/01/2019