KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA PAYAKUMBUH

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah menetapkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Minggu (12/5/2019).
Penetapan hasil rekapitulasi Perolehan Suara dalam rapat pleno terbuka dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Sumbar, Komisioner Bawaslu Sumbar, Saksi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Saksi Partai Politik dan Saksi Perseorangan Calon DPD serta stakeholder terkait.

Untuk memenuhi asas keterbukaan informasi publik, KPU Sumbar melibatkan teknologi informasi (TI) dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.
“KPU Sumbar juga meminta tim kelompok kerja (pokja) untuk memublikasikan seluas-luasnya proses rekapitulasi melalui media yang ada.

Komisioner KPU Kota Payakumbuh

Seluruh Komisioner beserta Sekretariat KPU Kota Payakumbuh ikut Menghadiri Rapat Pleno terbuka Tingkat Propinsi Sumatera Barat ini yang bertempat di Pangeran Beach Hotel, Padang, 08-12 Mei 2019.
Komisioner KPU Kota Payakumbuh Nofal Ardi  Untuk proses rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di Kota Payakumbuh sudah diterima dan disahkan di tingkat Provinsi Sumatera Barat dan semoga berjalan lancar ditingkat pusat nantinya.