KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA PAYAKUMBUH

Kamis, 27 Juni 2019 Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh mengadakan Rapat yang bertema “Persiapan Sosialisasi Terima Kasih Telah Memilih”. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dariĀ  Devisi Teknis KPU diseluruh Kota dan Kabupaten.
Menurut Seretaris KPU Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada, S.STP, MM yang sekaligus membuka Rapat mengatakan Acara ini merupakan Kegiatan Lembaga Non Pokja artinya tidak ada kelompok kerja tersendiri yang terkait dengan kegiatan ini, oleh sebab itu seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat KPU Kota Payakumbuh akan ikut andil dan dilibatkan dalam acara ini.
Adapun acara yang akan dilakukan dalam Sosialisasi Terima Kasih Telah Memilih ini adalah berupa KUIS IRAMA MINANG/KIM yang diangkat berdasarkan Rapat Devisi Teknis beberapa hari yang lalu di Ruang Teknis KPU Kota Payakumbuh. Acara ini Insyaalah akan diadakan pada Hari Minggu Pagi Tanggal 30 juni 2019 yang bertempat di Medan Bapaneh Ngalau Indah Kota Payakumbuh.

Dipa Surya Persada, S.STP, MM juga menjelaskan siapa-siapa yang akan diundang dalam acara ini, yaitu KPPS, PPK, PPS dan seluruh Keluarga Besar KPU Kota Payakumbuh serta Stake Holder dan Forkopimda terkait sebagai Tamu VIP. Dalam acara Kim Nanti akan dipersiapkan lebih kurang 3.000 kupon Kuis Irama Minang dan Hadiah-hadiah menarik yang akan disediakan oleh KPU Kota Payakumbuh.