KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA PAYAKUMBUH

TERIMA KASIH TELAH MEMILIH

Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh diungkapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh melalui acara Hiburan berupa Kuis Irama Minang/Kim. Acara ini diadakan di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, dihadiri oleh Ribuan masyarakat Kota Payakumbuh, Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten III Bapak Amriul Dt. Karayiang, Polres Kota Payakumbuh, Dandim 03/05 50, KPPS, PPK, PPS, dan juga dihadiri oleh kawan-kawan dari Relawan Demokrasi, Minggu 30/06/2016. 

Selain untuk meningkatkan Silaturrahinm sesama masyarakat Kota Payakumbuh, Kuis Irama Minang yang berlangsung meriah ini juga bertujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat serta penyelenggara Pemilu 2019 yang telah berpartisipasi untuk kelancaran Pemilu 2019 serta telah menggunakan Hak Pilih yang sebaik-baik nya.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh Bapak Haidi Mursal, SP menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh yang telah menggunakan Hak Pilihnya dan telah mensukseskan Pemilu 2019 yang berlangsung dengan baik, lancar, aman, tertib dan damai. Hal ini bisa terlaksana dari partisipasi dan dukungan semua pihak.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada teman-teman Penyelenggara, dari PPK, PPS sampai KPPS, Relawan Demokrasi para Pengawas di jajaran Bawaslu, Pengamanan dari pihak TNI dan Polri, Pemerintah Daerah dan juga para peserta Pemilu.

Dalam acara tersebut KPU Kota Payakumbuh juga melakukan perpisahan serta pemberian cendra mata kepada Seorang Kasubag Teknis yang telah memasuki Masa Pensiun pada tanggal 30 Juni 2019. Rasa Terima Kasih ini diungkapkan oleh seluruh Komisioner KPU Kota Payakumbuh beserta Sekretariat kepada Bapak Yuni Asdi yang telah mengabdi bersama KPU Kota Payakumbuh berpuluh-puluh tahun.