Payakumbuh – Launching kampanye dan penandatanganan deklarasi berintegritas dan damai dilaksanakan pada hari ini Jum’at (28/10) bertempat di pasar ibuah, Kota Payakumbuh.

Acara dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang diwakilkan oleh Asisten Satu Bidang Pemerintahan, Dandim 03/06 Limapuluhkota, Kapolres Payakumbuh, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat, KPU Kabupaten/Kota Sumatera Barat, Panwaslih Kota Payakumbuh dan Ketiga Pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh.

Dalam acara ini juga dilakukan launching Si Payo (Sinyak Payakumbuah Nyoblos), sebagai icon dari Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh Tahun 2017 di Kota Payakumbuh.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Payakumbuh, Hetta Manbayu,SH. Kemudian kata sambutan oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat, Asisten Satu Bidang Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat dan terakhir oleh plt Walikota Payakumbuh.

Kemudian dlilaksanakan Penandatangan Deklarasi Berintegritas dan Damai oleh ketiga pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh dan juga disaksikan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat diwakilkan, Plt Walikota Payakumbuh, Dandim 03/06 Limapuluhkota, Kapolres Payakumbuh, Ketua KPU Kota Payakumbuh dan Ketua Panwaslih Kota Payakumbuh.