Senin, 20 September 2021Meskipun masih WFH 75% KPU Kota Payakumbuh melaksanakan Apel Pagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bertindak sebagai pembina apel Ketua Divisi Tekhnis, Nofal Ardi, menyampaikan untuk mempersiapkan segala sesuatu menjelang tahapan pemilu yang akan dimulai pada awal tahun 2022 dengan baik, manfaatkan waktu yang ada, mengikuti info perkembangan dari KPU RI serta mengikuti webinar-webinar yang ada terkait kepemiluan.

Diakhir apel, plt Sekretatis KPU Kota Payakumbuh Rori Ade Putra, S. IP menyerahkan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Ira Novita, SE dan Adri Meyce Putra, S. Sos.

Sesuai ketentuan, Tanda Kehormatan tersebut diberikan sebagai Penghargaan Kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

#KPUmelayani