Sosialisasi Pemasangan Banner Pelayanan Publik KPU Kota Payakumbuh di Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Payakumbuh

Payakumbuh — Sebagai upaya meningkatkan akses dan kemudahan layanan bagi masyarakat, KPU Kota Payakumbuh melakukan pemasangan banner inovasi pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota Payakumbuh. Langkah ini menjadi bagian dari komitmen KPU untuk menghadirkan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan bagi seluruh warga.

Kegiatan sosialisasi dan pemasangan banner di MPP dihadiri oleh Sekretaris KPU Kota Payakumbuh Beni Mustika, Kasubbag Partisipasi dan Hubungan Masyarakat (Parhubmas) serta Sumber Daya Manusia (SDM) Zenli Iswandi, dan Staf Parhubmas dan SDM Adri Meyce Putra.

Melalui kehadiran di MPP, masyarakat dapat mengenal berbagai inovasi layanan KPU Kota Payakumbuh, seperti One Stop 30 Minutes Service dan SETARA (Sistem Elektronik Tata Naskah dan Arsip KPU Kota Payakumbuh). Kedua inovasi ini diharapkan dapat memperkuat efektivitas pelayanan, memperpendek alur birokrasi, serta meningkatkan kepuasan publik terhadap layanan KPU.

Sekretaris KPU Kota Payakumbuh Beni Mustika menyampaikan bahwa kehadiran KPU di Mal Pelayanan Publik merupakan bentuk komitmen lembaga dalam memperluas akses dan mendekatkan layanan kepada masyarakat. “Kami berharap keberadaan layanan KPU di MPP dapat membantu masyarakat mengenal dan memanfaatkan layanan kami dengan lebih mudah, cepat, dan transparan,” ujarnya.

KPU Kota Payakumbuh berharap, dengan adanya banner dan promosi layanan di MPP, semakin banyak masyarakat yang mengetahui dan memanfaatkan layanan KPU, baik yang bersifat administrasi maupun informasi kepemiluan. Langkah ini juga sejalan dengan semangat KPU Melayani, untuk terus menghadirkan pelayanan publik yang responsif, profesional, dan berintegritas.

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Dilihat 5 Kali.